Vaseline Petroleum Jelly

hallo semua...
lama sudah saya tidak memposting di blog yang emang baru dibikin ini. Sebagai pemula saya bingung apa yang ingin saya tulis, ide bermunculan dikepala tapi ketika ingin menumpahkannya sebrupa tulisan tiba-tiba vecabulary mendadak sangat sedikit. setelah searching di blog para bloger saya putuskan untuk membuat postingan tentang produk yang saya pakai sebagai langkah awal dari menulis di dunia per-blog-an ini.
Saat saya merasa putus asa dengan ide tulis menulis saya membaca blog orang lain yang mengatakan untuk menulis sesuai apa yang kita alami, dengan berpedoman itu saya mencapai ide untuk membuat sebuah review produk kecantikan (maklum cewek).
Saya memiliki produk favorit untuk segala situasi yaitu Vaseline Petroleum JellyPetroleum Jelly. Awalnya teman saya membeli untuk mengatasi bibir yang pecah-pecah, saat kami ke salah satu store yang menjual Vaseline Petroleum Jelly ternyata ada diskon buy 1 get 1 free, maklum wanita mana bisa melihat yang begitu akhirnya ikutan beli jadi teman saya dapat satu saya juga dapat satu dengan setengah harga.
Produk Vaseline Petroleum Jelly ini sendiri bekerja dengan cara mencipatakan pembatas antar sel sehingga menjaga kelembaban dan mempercepat proses perbaikan kulit dari dalam. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Vaseline Petroleum Jelly juga lembut dikulit, tidak menyebabkan reaksi alegri dan tidak menyumbat pori-pori.
Selain itu Vaseline Petroleum Jelly juga memiliki beberpaak manfaat bagi kita semua yang memiliki consent terhadap hal-hal berikut ini:

- Bibir
Saya sangat suka memakai Vaseline Petroleum Jelly dibibir saat malam hari menjelang tidur, karena bibir. Cara ini berhasil untuk bibir saya yang kering, saat pagi hari akan memakai lipstik bibir akan terasa lembab sehingga lipstik yang dipakai akan tahan lama dan tidak akan terliat pecah-pecah dibibir seperti biasa.
Jika kamu ingin memiliki lipstisk glos kamu tinggal mencampurkan lipstik dengan jelly maka kamu akan mendapatkan lipstik yang glossy.

- Mata
Vaseline Petroleum Jelly dapat digunkana untuk melembabkan lipatan mata dengan cara mengoleskannya sebelum tidur. inin akan membatun lipatan mata untuk tampil sehat dan lemabab.
Merapikan alis mata juga dapat dilakukan dengan Vaseline Petroleum Jelly, kamu tinggal mengoleskan jelly pada alis kemudian sisir dengan rata dan rapi. wlaaupun tidak sebagaun apabila memakai brow gel namun hal ini dapat kamu coba juga loh.

- Wajah
kamu tinggal mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly pada wajah sebelum tidur dimalam hari maka saat kamu terbangun dipagi hari kulit wajahmu akan terasa lembut, walaupun agak berminyak karena jelly tapi akan hilang saat kamu mencici wajah mu.

-Rambut
Vaseline Petroleum Jelly dapat digunakan juga pada bagian rambut agar lambut lebih sehat, kamu bisa mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly pada rambut untuk melembabkannya. Cara ini dapat membuat rambut lebih sehat dan cantik, gunakan seperlunya saja jangan berlebihan karena tekstrunya yang berupa jelly sehingga tidak nyaman apabila digunakan terlalu banyak.

- Tangan dan Kaki
Tidak dapat dipungkiri dengan kegiatan kita yang aktif terkadang kita tidak menyadari bahwa kuku tangan atau kaki menjadi tidak nyaman seperti ada 'kapalan' atau yang lainnya. Kamu bisa mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly untuk melembabkan dan membatu menjaga ksehatan kaki dan tangan  serta kukunyaVaseline Petroleum Jelly
Bagi kamu yang merasa penasaran dengan kegunaan dari Vaseline Petroleum Jelly bisa kamu temui di toko offline ataupun toko online (Get it Here!) worth it banget dengan banyak kegunaan dan manfaat.

Comments

Popular posts from this blog

10 Daftar Brand Kosmetik Asli Indonesia

Bitcoin faucet terbukti bayar